Jumat, 19 Desember 2008

www.kehidupan.com

Kehidupan

Sebutan yang paling pantas untuk sang manusia adalah robot njya zaman,

Kenapa saya mempunyai Asumsi seperti itu?? Karena majunya daya piker manusia akan selalu dan bakan , Secara otomatis alan mengikuti peradapan zaman itu sendiri.

Banyak orang disekitar kita yang gak tau akan arti sebuah kehidupan ini, banyak juga orang- orang diluar sana mengorban kan kehidupan dan raga maupun nyawa karena satu hal yang mungkin tidak mengasilkan dan bahkan merugikan, namun tidak sedikit pula orang yang berjuang menaruhkan semuanya untuk sebuah kehidupan.

Tapi memang itulah yang namanya kehidupan, saya selalu percaya dan seyakin-yakinya.

Dimana dan kapan kita merasakan kebahagian atau pun kesenangan,, suatu saat kita harus mempersiapkan diri dan lebih tegar apabila suatu saat kita kehilangan kebahagiaan itu,, tapi kita juga tidak menggarapkan semua itu terjadi karena apa?? Karena kita manusia yang selalu mempunyai harapan-harapan agar hari- hari depan selalu ceria dan bermanfaat.

Berdasarkan sumber yang ada, orang-orang yang menyia- nyiakan hari sekarang niscaya dihari depan akan sanggat menyesal, kita tau dan percaya hari- hari yang telah terlewati dan waktu yang telah berputar tidak akan kembali, itu lah kata-kata yang harus kita fahami dan yakini, dan jadikan lah kata-kata itu sebagai pedoman buat keberhasilan kita.

Mungkin banyak orang yang tidak mau mendenggarkan dan tau tentang Apa sebenarnta kehidupan itu?? Mungkin juga orang itu belum pernah merasakan kegagalan saat perjalanan hidup nya??

Tapi saya selalu percaya dan sanggat ppercaya bahwa seseorang pasti pernah merasakan

Kegagalan namun besar dan tidak nya suatu kegagalan itu sandiri,

Mungkan kehidupan itu sendiri ada banyak hal contoh kecil kehidupan Cinta atau pun Perjalan cinta, mengapa sang pujanga dapat menyebutkan Cinta itu suatu perjalanan?? Karena Cinta juga salah satu proses pendewasaan seseorang untuk mencapai ketenangan dan bahkan kebahagiaan, Tapi tetap itulah yang namanya Kehidupan.

Mngkin ini hanya tulisan kecil saya harap pembaca bias mengambil makna yang berguna dari sebuah tulisan ini. Thank’s for you

By: Didit Prastyawan

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda